Friday, August 26, 2016

Gaji Pegawai LPS Sungguh Luar Biasa Ada Tunjangan Bonus

Gaji Pegawai LPS Sungguh Luar Biasa Ada Tunjangan Bonus - LPS adalah singkatan dari Lembaga Penjamin Simpanan, yang merupakan lembaga yang baru-baru ini didirikan oleh pemerintah Indonesia. Dengan tujuan sebagai penjamin keamanan uang yang nasabah simpan di Bank. Pemerintah beranggapan pendirian LPS dirasa penting, karena untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap perbankan. Dengan adanya LPS masyarakat akan merasa lebih nyaman dan tidak ada keraguan jika ingin menyimpan uang mereka di Bank.

berapa gaji pegawai LPS
LPS bertugas memantau kinerja penyimpanan uang di Bank-bank Indonesia. Jika ada Bank yang menyeleweng dan melanggar, LPS tidak akan segan-segan menindak lanjuti kesalahan tersebut. Lembaga ini menjadi salah satu lembaga keungan terbesar di Indonesia. Cara mendaftar LPS juga memiliki berbagai macam syarat, dan wajib mengikuti segala tes kemampuan. Tidak mudah memang untuk lolos dan bisa bekerja di LPS. Namun, bagi anda yang ingin mencoba untuk menjadi anggota LPS tidak ada salahnya mencoba.

Daftar jadi LPS: Silahkan kunjungi link berikut http://lps.asi-rekrutmen.com/lps_intro/ untuk mendaftar, semoga saja anda anda mendapat kesempatan untuk berkaris di LPS.

Untuk mendaftar pegawai LPS tidak dipungut biaya sepersenpun. Hanya dibutuhkan beberapa syarat untuk dipersiapkan oleh calon kandidat yang melamar di LPS. Diantara syarat-syarat yang diminta oleh LPS adalah:

  • Lulusan PTS atau PTN terkemuka dan memiliki IPK minimal 3
  • Sudah memiliki pengalaman bekerja di bidang yang akan dilamar minimal 3 tahun
  • Batas usia tidak melebihi ketentuan yang ditetapkan oleh LPS untuk bidang yang dilamar
  • Berkas foto copy dokumen lain yang diminta oleh LPS.

Gaji pegawai LPS memang luar biasa. Selain menerima gaji pokok bulanan, mereka juga akan mendapat berbagai bonus dan tunjangan. Dalam setahun pegawai LPS mendapat 22 kali gaji dan 8 diantaranya merupakan bonus. Kisaran gaji pegawai LPS mulai dari 6jt hingga 8jt per bulan, ini baru gaji pokok saja, kalau ditambah bonus dan tunjangan sungguh luar biasa.

Memang gaji pegawai LPS berbeda-beda tergantung posisi dan beban tugas kerja. Misalkan gaji Asisten Manenger lebih besar dari pegawai auditor, karena tugasnya juga lebih besar sebagai pengawas karyawan di cabang LPS.

kw : standar gaji pegawai lps , lowongan kerja terbaru lembaga penjamin simpanan , gaji lembaga penjamin simpanan , gaji pegawai lps lumayan besar, gaji pegawai lps 2017 , cara daftar lps , lowongan kerja lps

Gaji Pegawai LPS Sungguh Luar Biasa Ada Tunjangan Bonus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown