Friday, June 3, 2016

Beasiswa Bank BCA Untuk lulusan SMA PPA dan PPTI 2017

Beasiswa Bank BCA Untuk lulusan SMA PPA dan PPTI

Pogram pendidikan di bank BCA ini bersifat non gelar , dan ditujukan untuk siswa yang memiliki nilai akademik yang menonjol , masa pendidikan kurang lebih 30 bulan dan menggunakan sistem gugur. berikut sedikit penjelasannya.

  • Program Pendidikan Akuntansi (PPA) Non Gelar membekali siswa dengan soft skill dan kesempatan on the job training di lingkungan BCA.
  •  Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI) Non Gelar mengimbangi peningkatan kebutuhan SDM dan perkembangan 
Syarat syarat beasiswa bank bca untuk lulusan sma ppa dan ppti


Beasiswa Bank BCA Untuk lulusan SMA
Beasiswa Bank BCA Untuk lulusan SMA

  • Program Pendidikan Akuntansi (PPA) Non Gelar

Program pendidikan non gelar ini ditujukan kepada lulusan SMA atau sederajat yang memiliki prestasi akademik namun memiliki kendala finansial. Para siswa mendapatkan pembekalan soft skill, seperti leadership, team work, pembentukan karakter, grooming, dan financial planning

Selama pendidikan, peserta tidak dipungut biaya. Bahkan bahkan para siswa mendapatkan uang saku dan fasilitas berupa buku-buku pelajaran serta pemeriksaan kesehatan sesuai kebijakan perusahaan.Program yang diluncurkan sejak 1996 ini didukung oleh staf pengajar berkualitas dari para profesional dan dosen dari universitas terkemuka di Indonesia. 

Program PPA Non Gelar berlangsung selama 30 bulan dan menggunakan sistem gugur dengan standar kelulusan yang ketat. Selain kegiatan di kelas, siswa juga mengikuti on the job training di lingkungan BCA. Selanjutnya, para peserta juga diberikan kesempatan bekerja di BCA tanpa ikatan dinas selepas menyelesaikan program tersebut. 

Per akhir 2015, peserta program PPA mencapai 387 orang. Sebanyak 126 orang berhasil menyelesaikan program ini, dan 125 di antaranya memilih bergabung dengan BCA sebagai karyawan permanen. 


  • Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI) Non Gelar

BCA membuka program PPTI untuk mengimbangi peningkatan kebutuhan SDM dan perkembangan Teknologi Informatika (TI) di industri perbankan.Program pendidikan non gelar ini ditujukan kepada lulusan SMA atau sederajat yang memiliki prestasi akademik namun memiliki kendala finansial.Secara umum, materi yang diberikan program ini setara dengan materi S1 Teknik Informatika, namun diperkaya dengan beberapa materi pengembangan diri.

Program PPTI Non Gelar berlangsung selama 30 bulan dan menggunakan sistem gugur dengan standar kelulusan yang ketat. Para peserta program ini tidak dipungut biaya, bahkan mereka mendapatkan uang saku dan fasilitas berupa buku-buku pelajaran serta pemeriksaan kesehatan sesuai kebijakan perusahaan.Selain kegiatan di kelas, siswa juga berkesempatan magang di unit kerja Kantor Pusat BCA. Selanjutnya, setelah peserta menyelesaikan program ini, BCA akan memberikan penawaran kepada mereka untuk bekerja sebagai karyawan BCA, apabila perusahaan membutuhkan.
Per akhir 2015, peserta program PPTI tercatat 91 orang. 



Persyaratan PPA/PPTI :
  • Warga negara Indonesia;
  • Lulusan SMA/SMK atau siswa/siswi SMA/SMK kelas III;
  • Usia maksimum 20 tahun ;
  • Rata-rata nilai rapor kelas I s/d III minimal 7,50;
  • Rata-rata nilai Matematika (SMA IPA,IPS) atau Nilai Produktif (khusus SMK) minimal 7,50 untuk PPA
  • Rata-rata nilai Matematika (SMA IPA dan SMK Teknik yang berkaitan dengan teknologi informasi) atau Nilai Produktif (SMK Teknik yang berkaitan dengan teknologi informasi) minimal 7,50 untuk PPTI
  • Tidak pernah tinggal kelas dari SD-SMA/SMK;
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya;
  • Lulus dalam proses seleksi. 
Untuk anda yang berminat bisa lihat formulirnya disini .

Source :
 http://www.bca.co.id/id/Tentang-BCA/Korporasi/csr/solusi-cerdas-bca/program-pendidikan-ti-non-gelar

Demikian tulisan kami tentang beasiswa untuk lulusan sma 2016 -  2017

Bca juga : 5 Keuntungan Menjadi Pegawai Bank Selain menerima gaji

Terima kasih sudah membaca tulisan saya tentang Beasiswa Bank BCA Untuk lulusan SMA PPA dan PPTI 2017

kw
beasiswa bank mandiri beasiswa bank mandiri 2016 beasiswa bank 2017 beasiswa bank kaltim beasiswa bank bni beasiswa bank nagari beasiswa pertamina beasiswa bank bri beasiswa untuk lulusan sma tahun 2016 beasiswa kuliah untuk lulusan sma beasiswa s1 untuk lulusan sma loker untuk lulusan sma pekerjaan untuk lulusan sma beasiswa untuk lulusan slta 2017 beasiswa lulusan sma 2017 beasiswa ke jepang 2017 gaji lulusan ppa bca , gaji lulusan ppti bca , uang saku ppa bca ppti bank bca.

Beasiswa Bank BCA Untuk lulusan SMA PPA dan PPTI 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown