Saturday, April 30, 2016

Kriteria dan Gaji SPG IIMS Indonesia Motor Show 2017

Kriteria dan Gaji SPG IIMS Indonesia Motor Show

Menjadi wanita cantik adalah impian semua orang , sedangkan menjadi spg iims international indonesia motor show 2016 adalah impian banyak gadis muda di indonesia .Gaji yang besar bisa untuk menutupi biaya kuliah selama beberapa bulan . Tapi tidak mudah lho menjadi calon spg iims international indonesia motor show . Ada beberapa kriteria khusus yang harus dipenuhi jika anda ingin , menjadi spg iims 2016 , sehingga bisa mendapat gaji yang besar tentunya.

Kriteria dan Gaji SPG IIMS Indonesia Motor Show 2016
Kriteria dan Gaji SPG IIMS Indonesia Motor Show 2016


Berikut sedikit gambaran gaji dan kriteria atau syarat syarat menjadi spg iims 2016 di jakarta :

Sales Promotion Girl (SPG) tidak bisa lepas dari pameran mobil. Dalam gelaran akbar Indonesian International Motor Show (IIMS) 2014, wanita-wanita cantik hadir memasarkan produk-produk mobil mewah. Kira-kira, berapa ya bayaran yang diterima SPG dalam pameran tersebut?
Menjadi SPG tidak selamanya mudah. Dalam event besar seperti IIMS, mereka harus hadir lebih pagi sebelum pameran dibuka. Pagi hari mereka harus mempercantik diri. Sekali sift, wanita-wanita yang sering menjadi objek godaan kaum lelaki ini mendapat jatah 7 jam.
Delora bercerita mengenai gajinya sebagai SPG. Digandeng oleh Booth Toyota di IIMS 2014, Delora mendapat bayaran 1 juta sekali jaga. Padahal, selain menjadi SPG juga masih tercatat sebagai mahasiswi perguruan tinggi swasta di Jakarta. Uang tersebut pun ia tabung untuk membantu orang tua.

 Selain Delora, Lina juga mendapat kesan yang luar biasa di IIMS 2014. “Aku baru pertama kali jadi SPG di IIMS 2014,” aku Lina yang menjaga stand sparepart kendaraan.


Berbeda denga Delora, gaji per-sift Lina senilai Rp700.000 perhari. Ia juga masih tercatat sebagai mahasiswi perguruan tinggi swasta di Jakarta.
Lilis, SPG Honda bergaji seratus ribu di bawah Delora. Satu sift ia dibayar Rp900.000. Sebagai mahasiswi semester akhir jurusan kedokteran gigi, Lilis butuh banyak uang untuk keperluan akademisnya. Ia pun mengalokasikan honor kerjanya untuk menabung dan beberapa keperluan

 Menjadi seorang SPG harus memahami produk yang mereka jual. Wanita-wanita cantik ini mengaku sering tukar informasi supaya mendalami produk yang mereka tawarkan. Untuk kriteria, Efri salah satu SPG IIMS 2014 menjelaskan, minimal harus bertinggi 168 cm.

Kalau saya ringkas syarat umumnya menjadi spg ims 2016 adalah :

  • Tinggi minimal 168

  • Berat seimbang dengan tinggi

  • Cantik menarik 

  • Cerdas dan cepat menguasai produk

 Terima kasih sudah membaca Kriteria dan Gaji SPG IIMS Indonesia Motor Show 2016

 Baca juga : Mengapa Gaji Direktur Bank Mahal Melebihi Presiden

kw gaji spg di mall , gaji spb di mal , gaji spg teh tong tji , gaji pelayan toko , gaji kasir indomaret , gaji spg speedy , gaji spg dan spb terbaru 2016 , gaji spg rokok , gaji spg gramedia , ramayana , matahari.

Kriteria dan Gaji SPG IIMS Indonesia Motor Show 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown