Thursday, February 4, 2016

Bank Windu Call Center Bebas Pulsa CS

Bank Windu Call Center Bebas Pulsa CS

 Bank Windu Call Center Bebas Pulsa CS


Bank windhu atau bank windu  kentjana internasional adalah salah satu bank terbesar di indonesia kantor cabang nya tersebar hampir di semua daerah di indonesia bahkan di luar negeripun banyak cabangnya , call center ini disebut juga , windhu contact care atau windhu customer care atau hotline service.

Banyak orang yang belum mengetahui call center Bank windu kencana internationaluntuk kartu kredit dan perbankan , call center Bank windhu adalah salah satu call center yang cukup bagus , pada call center Bank windhu untuk kartu kredit dan perbankan anda bisa bertemu customer service langsung untuk menanyakan tentang suatu hal yang dirasa penting , dan tentang suatu hal yang dirasa janggal . Ataupun ada transaksi kartu kredit ataupun kartu atm yang dirasa janggal.
Bank Windhu Call Center Bebas Pulsa CS
Bank Windhu Call Center Bebas Pulsa CS

Nomor call center Bank windhu ini belum tentu bebas pulsa , karena bank saat ini , sangat ketat dalam biaya , sehinggal ada kemungkinan call center Bank windhu dikenakan biaya , memang jaman dahulu banyak call center yang bebas pulsa dan 24 jam , tapi sekarang yang bebas pulsa sudah agak jarang , coba nanti jika anda bertemu cutomer service call center Bank windhu anda bisa menanyakan apakah call center Bank windhu ini bebas pulsa atau tidak .

PT. Bank Windu Kentjana International Tbk.
Kantor Pusat Divisi Human Capital:
Equity Tower Lt. 9 Jl. H. Fachrudin Blok C No. 47-48
Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 9 Tanah Abang, Kampung Bali
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53 Jakarta Pusat 10270
Jakarta Selatan 12190 Phone : +62 31904339
Phone : +62 51401707 Fax : +62 31904321
Fax : +62 51401708 | +62 51401709 Email : recruitment@bankwindu.com


Nomor call center Bank windu ini bisa ditelepon dari hape hp ataupun telepon rumah atau pstn , tapi penulis menyarankan agar memnelepon nomor call center Bank windhu ini dari pstn atau telepon rumah saja , Karena kalau nomor call center Bank windu ini ditelepon dari telepon rumah , biayanya biasanya akan di hitung lokal saja , lain halnya bila ditelepon dari hape hp , biasanya hp ada biaya biaya tambahan , misalnya roaming dan sebagainya.

Nomor call center Bank windu ini juga bisa untuk menanyakan alamat Bank windhu kantor pusat yang berada di jakarta , ataupun alamat Bank windu yang ada di surabaya , yogyakarta , palembang , medan , semarang , bandung , dan alamat alamat Bank windhu yang ada di kota kota lain di indonesia. Juga bisa untuk menanyakan alamat internet banking bank windu kencana .

Nomor call center Bank windu ini bisa ditelepon dari kota kota mana saja di indonesia , call center Bank windhu semarang , call center Bank windhu jakarta , call center Bank windu surabaya , medan , pontianak , bandung , bekasi , semarang , dan lain lainnya.

Call Center Bank windu Kartu Kredit Bebas Pulsa

Dengan menghubungi call center Bank windu anda bisa

    Bertemu cutomer service Bank windu

    Menanyakan hal hal yang dirasa perlu

    Untuk customer service Bank windu anda tidak bisa membuat janji untuk bertemu

Demikian tulisan kami tentang call center Bank windu kartu kredit bebas pulsa untuk kartu kredit dan perbankan. Sebagai catatan call center Bank windhu ini juga termasuk call center Bank windu syariah bila ada , karena biasanya call center Bank windu syariah bila ada akan sma dengan call center Bank windu yang biasa .

Baca Juga :

Syarat membuat kartu kredit maybank 

Syarat membuat kartu kredit bank danamon

syarat membuat kartu kredit bank bukopin

Terima kasih , sampai jumpa di blog kami yang lainnya.

Kw : call center Bank windu , call centre Bank windu , nomor telepon call center Bank windu , contact care Bank windhu , halo Bank windhu, hallo Bank windu, customer care Bank windu , Bank windu call, call center Bank windhu 24 jam, 24 hours nomor telepon hot line bank windu.

Bank Windu Call Center Bebas Pulsa CS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown