Sunday, January 31, 2016

Tempat gesek tunai Surabaya murah dibawah 2%

 Tempat gesek tunai Surabaya murah dibawah 2%

Kota surabaya adalah kota terbesar di indonesia setelah jakarta dan medan , di kota surabaya juga terdapat pelabuhan yang cukup terkenal yaitu pelabuhan tanjung perak . Kota surabaya juga merupakan salah satu kota tempat tujuan wisata di indonesia.
Tempat gesek tunai Surabaya murah dibawah 2%
Tempat gesek tunai Surabaya murah dibawah

Di kota surabaya juga terdapat lokasi atau tempat gesek tunai ataupun tarik tunai gestun kartu kredit , bahkan banyak sekali , ada juga tempat dana talangan kartu kredit ataupun pelunasan kartu kredit yang sepertinya usaha ini setali tiga uang alias sama saja . karena persaingan banyak tempat gesek tunai gestun kartu kredit di kota surabaya yang buka sampai malam dan ada juga yang buka 24 jam ada pula yang rela melakukan antar jempu bola . Dan ada pula yang buka di hari minggu ataupu hari libur nasional.

 Berikut adalah salah satu jasa gesek tunai gestun kartu kredit surabaya yang kami ambil dari FB

Obama Approves

Rate gestun cuma 2.3%

Buruan datang, titipkan kartu juga boleh

HP: 082233737739. BBM: 583BB921


 Biasanya untuk kary visa dan master bunganya atau jasa gesek tunai kartu kreditnya atau gestun  berkisar antara 2-3 persen, tergantung nominal kartu kredit yang akan digesek , tapi untuk bca card atau kartu kredit bca , bunganya atau jasa geseknya sekitar 2 persen atau di bawah 2 persen tergantung kesepakatan dan jumlah dngan pemilik usaha gestun gesek tunai.

Demikian tulisan kami tentang usaha gesek tunai surabaya murah , mohon maaf bila ada kesalahan penulisan


Terima kasih semoga berguna bermanfaat.

Tempat gesek tunai Surabaya murah dibawah 2% Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown