Thursday, January 28, 2016

Lokasi gesek tunai gestun salatiga termurah

Lokasi gesek tunai gestun salatiga termurah


Gestun atau gesek tunai kartu kredit atau yang sering juga disebut tarik tunai kartu kredit memang sedang menjadi fenomena dewasa ini , bahkan persaingan tarik tunai kartu kredit menjadi semakin banyak. bahkan di kota kota di indonesia , ada yang buka di hari libur , ada yang buka di hari minggu , 24 jam , ada juga yang buka sampai malam tergantung kesepakatan.
Lokasi gesek tunai gestun salatiga
Lokasi gesek tunai gestun salatiga

Biaya gesek tunai atau tarik tunai kartu kredit biasanya berkisar antar 2 persen sampai 3 persen untuk kartu visa dan , dibawah 2 persen untuk bca card , tetapi semuanya tergantung kesepakatan dengan pemilik di lokasi gesek tunai kartu kredit , jadi sebelum terjadi deal telepon atau janjian dulu ya..

Lokasi gesek tunai kartu kredit biasanya berbarengan dengan jualan sesuatu misalnya saja , toko emas , apotik , toko obat , ataupun toko baju , dan usaha gestun kartu kredit salatiga ada juga yang berbarengan dengan bengkel otomotif , biasanya juga tempat gesek tunai , bisa juga untuk pelunasan kartu kredit dan dana talangan kartu kredit 

berikut nomor hp tempat gestun salatiga silakan di hubungi ya 



No HP :  08191 4321 777 

 sumber : facebook

Demikian tulisan kami tentang lokasi gesek tunai salatiga semiga berguna .

Baca juga :

 

Gesek Tunai Medan

Gesek Tunai Denpasar


Sampai jumpa.

Lokasi gesek tunai gestun salatiga termurah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown