Thursday, January 28, 2016

Gestun Gesek Tunai Malang dibawah 2% Murah

 Gestun Gesek Tunai Malang dibawah 2% Murah

Mencari tempat gestun atau gesek tunai kartu kredit atau tarik tunai ataupun pelunasan kartu kredit memang gampang gampang sulit , tapi sekarang sudah banyak bertebaran tempat gesek tunai kartu kredit dimana mana , bahkan ada yang buka di hari libur , atau hari minggu , ataupun buka 24 jam , berikut ada referensi lokasi jasa gestun atau gesek tunai yang cukup murah di kota malang .

Untuk bunganya biasanya kalau Visa maupun master kartu kredit sekitar 2-3 persen , tapi kalau untuk bca card biasanya dibawah 2 % sekitar 1,6 % sampai 1,8 persen. Nanti anda bisa berhubungan langsung saja dengan orangnya , saya sebagai penulis hanya memberikan referensi yang mungkin berguna bagi anda sekalian.


Gestun Gesek Tunai Malang
Gestun Gesek Tunai Malang


Jasa gestun gesek tunai malang berlokasi di :

" Promo Spesial Gesek Tunai 2.3% untuk Visa Dan  Mastercard"

GRATISSS APLIKASI

Yuk merapat di MALANG jl Dr Sutomo 26 Kav B2 di Grosir Sticker sebelah Cheesebury Kopitiam, depan Sekolah Hwa ind

Buka mulai jam 10-17

telpon 0822-3179-4422 pin 7E0798D0

sumber : facebook

Demikian tulisan kami tentang lokasi gestun gesek tunai , atau jasa gestun yang ada di kota malang , kalau ada salah mohon dimaafkan , barangkali tulisan saya ini bisa berguna , baik sekarang ataupun di kemudian hari.
  

Baca juga : Berapa Gaji PNS

kw : gesek tunai dan pelunasan kartu kredit di kota malang , dana talangan kartu kredit di kota malang , belum bisa bayar kartu kredit, gestun murah malang , tarik tunai kartu kredit di malang.

Gestun Gesek Tunai Malang dibawah 2% Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown