Saturday, January 30, 2016

Gesek tunai gestun Bandung murah dibawah 2%

 Gesek tunai gestun Bandung murah dibawah 2%


Lokasi gesek tunai ataupun tarik tunai di kota bandung kini semakin menjamur di kota bandung , kota yang terkenal dengan sebutan paris van java nya indonesia tidak terkecuali , berikut ada tempat jasa gesek tunai kartu kredit yang ada di kota bangung yang kami dapatkan dari FB.

Gesek tunai gestun Bandung murah
 Gesek tunai gestun Bandung murah

Tempat gesek tunai ataupun lokasi gesek tunai biasanya satu paket dengan dana talangan kartu kredit ataupun pelunasan kartu kredit , biasanya mereka retdapat menempel pada usaha aslinya , seperti berjualan baju , berjualan sepatu , ikat pinggang , kaus kki dan lain. Karena persaingan pula banyak sekarang tempat gesek tnai kartu kredit yang buka sampai malam atau bahkan 24 jam, ada pula yang buka di hari minggu ataupun hari libur atau tanggal merah. 

 Gesek tunai gestun Bandung murah

  •  limit sampai 500 jt hub 082219155557... terima kasih

Biasanya untuk bunga atau jasa atau biaya tarik tunai untuk kartu visa ataupun master sekitar 2-3 persen , tapi untuk kartu bca card sekitar 2 persen atau di bawah 2 persen . Tergantung dari kesepakatan dan jumlah nominal yang akan di gesek di kartu kredit , jadi saya sarnkan anda untuk menelepon dahulu sebelum melakukan transaksi kartu kredit.

Demikian tulisan kamia tentang  Gesek tunai gestun Bandung murah , semoga bermanfaat .

Baca juga :

Gestun malang Murah


Bila ada kesalahan di dalam penulisan kami mohon maaf.

Gesek tunai gestun Bandung murah dibawah 2% Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown