Wednesday, January 6, 2016

Call Center Bank Mandiri Kartu Kredit Bebas Pulsa

Call Center Bank Mandiri Kartu Kredit Bebas Pulsa


Bank mandiri adalah salah satu bank terbesar di indonesia kantor cabang nya tersebar hampir di semua daerah di indonesia bahkan di luar negeripun banyak cabangnya , call center ini disebut juga , mandiri contact care atau mandiri customer care.

Banyak orang yang belum mengetahui call center Bank Mandiri untuk kartu kredit dan perbankan , call center Bank Mandiri adalah salah satu call center yang cukup bagus , pada call center Bank Mandiri untuk kartu kredit dan perbankan anda bisa bertemu customer service langsung untuk menanyakan tentang suatu hal yang dirasa penting , dan tentang suatu hal yang dirasa janggal . Ataupun ada transaksi kartu kredit ataupun kartu atm yang dirasa janggal.


Nomor call center Bank Mandiri ini belum tentu bebas pulsa , karena bank saat ini , sangat ketat dalam biaya , sehinggal ada kemungkinan call center Bank Mandiri dikenakan biaya , memang jaman dahulu banyak call center yang bebas pulsa dan 24 jam , tapi sekarang yang bebas pulsa sudah agak jarang , coba nanti jika anda bertemu cutomer service call center Bank Mandiri anda bisa menanyakan apakah call center Bank Mandiri ini bebas pulsa atau tidak .

Call Center Bank Mandiri
Call Center Bank Mandiri

Nomor call center Bank Mandiri ini bisa ditelepon dari hape hp ataupun telepon rumah atau pstn , tapi penulis menyarankan agar memnelepon nomor call center Bank Mandiri ini dari pstn atau telepon rumah saja , Karena kalau nomor call center Bank Mandiri ini ditelepon dari telepon rumah , biayanya biasanya akan di hitung lokal saja , lain halnya bila ditelepon dari hape hp , biasanya hp ada biaya biaya tambahan , misalnya roaming dan sebagainya.


Nomor call center Bank Mandiri ini juga bisa untuk menanyakan alamat Bank Mandiri kantor pusat yang berada di jakarta , ataupun alamat Bank Mandiri yang ada di surabaya , yogyakarta , palembang , medan , semarang , bandung , dan alamat alamat Bank Mandiri yang ada di kota kota lain di indonesia.


Nomor call center Bank Mandiri ini bisa ditelepon dari kota kota mana saja di indonesia , call center Bank Mandiri semarang , call center Bank Mandiri jakarta , call center Bank Mandiri surabaya , medan , pontianak , bandung , bekasi , semarang , dan lain lainnya.


Call Center Bank Mandiri Kartu Kredit Bebas Pulsa

Dengan menghubungi call center Bank Mandiri anda bisa


    Bertemu cutomer service Bank Mandiri
    Menanyakan hal hal yang dirasa perlu
    Untuk customer service Bank Mandiri anda tidak bisa membuat janji untuk bertemu

Demikian tulisan kami tentang call center Bank Mandiri kartu kredit bebas pulsa untuk kartu kredit dan perbankan. Sebagai catatan call center Bank Mandiri ini juga termasuk call center Bank Mandiri syariah bila ada , karena biasanya call center Bank Mandiri syariah bila ada akan sma dengan call center Bank Mandiri yang biasa .

Berikut Adalah alamat bank mandiri kantor pusat :

Alamat Kantor Pusat Bank Mandiri

Kantor Pusat Bank Mandiri

PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk.
Jl, Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia
Telp: 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735
SWIFT Code : BMRIIDJA
Jaringan Alamat Kantor Cabang Bank Mandiri Dalam Negeri
Jaringan Alamat Kantor Cabang Bank Mandiri Luar Negeri

Otoritas Pengawas Bank

Otoritas Jasa Keuangan
Gedung Sumitro Djojohadikusumo
Jalan Lapangan Banteng Timur No. 2-4
Jakarta 10710 Indonesia
Telp (62-21) 3858001 Faks (62-21) 3857917
www.ojk.go.id


Sumber : http://www.bankmandiri.co.id/

Terima kasih , sampai jumpa di blog kami yang lainnya.

Baca juga

Tempat Gestun Pekanbaru

Tempat Gestun Medan


Kw : call center Bank Mandiri , call centre Bank Mandiri , nomor telepon call center Bank Mandiri , contact care Bank Mandiri , halo Bank Mandiri, hallo Bank Mandiri, customer care Bank Mandiri , Bank Mandiri call, call center Bank Mandiri 24 jam, 24 hours.

Call Center Bank Mandiri Kartu Kredit Bebas Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vanesa