Tuesday, January 12, 2016

Call center astra world Auto2000 24 jam

Call center astra world 24 jam


Astra world baru saja meresmikan call center terbarunya , call center ini lebih besar dari sebelumnya dan mampu menampung banyak kebutuhan dari pelanggan astra , temasuk juga auto 2000.

Berikut petikan beritannya :

Menempati area seluas kurang lebih seribu meter persegi, saat ini contact center AstraWorld Juanda mampu menampung 140 call center agent. Kapasitas ini dapat terus berkembang sesuai kebutuhan di masa mendatang. Dilengkapi teknologi terkini, contact center AstraWorld Juanda siap memberikan pelayanan maksimal, sesuai kebutuhan klien dan pelanggan.

 Fasilitas contact center AstraWorld Juanda ini telah mengadopsi berbagai teknologi telephony terkini dan dirancang sesuai kebutuhan Astra. Dengan adanya contact center AstraWorld Juanda, maka load balancing (penyeimbangan kapasitas) pada saat volume telepon masuk mendadak tinggi, maupun disaster recovery apabila terjadi keadaan darurat di contact center AstraWorld Sunter akan dimungkinkan”, jelas Denny Suharja.

Peresmian contact center AstraWorld Juanda juga menjadikan AstraWorld lebih fokus dalam memberikan pelayanan. Contact center Astraworld Sunter melayani pelanggan-pelanggan AUTO2000, Astra International Daihatsu, Astra International Isuzu, Astra International BMW, dan Astra International Peugeot. Sementara contact center AstraWorld Juanda hadir untuk melayani para pelanggan Astra Daihatsu Motor, Astra Honda Motor, FIF, Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Mobil88, Toyota Astra Motor, Toyota Astra Financial Service (TAFS), Permata Bank, dan Shop and Drive. “Kami berharap agar fasilitas contact center Astraworld Juanda ini dapat. berkontribusi dalam meningkatkan kuantitas maupun kualitas layanan bagi para pelanggan”, tambah Denny Suharja. pokoknya semua nasabah stra bisa dicover dengan baik
nomor call center astra world : 1-500-898 .

Call center astra world Auto2000
Call center astra world Auto2000



Demikian tulisan kami tentang call centre atau call center astra world yang melayani kebutuhan mobil astra , yang bermacam macam jumlahnya . Nomor call center ini tidak bebas pulsa tapi ada biayanya . Selamat berusaha, semoga sampai tujuan dengan selamat. Call center ini juga bisa ditelepon dari hape ataupun telepon rumah .

sumber : http://www.astraworld.com

Baca juga : Call Center Tiki JNE

gesek tunai kartu kredit murah 

Semoga succes.
kw , mencari sparepart daihatsu lama , mencari spare part toyota kijang , mencari spare part toyota lama , spare part bmw dan spare part honda tahun 70 , spare part honda supercub , honda supercup , mencari knalpot astrea lama  , astrea star , astrea prima , honda beat , gl pro spare part gl max , yamaha mio.


Call center astra world Auto2000 24 jam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown